Sabtu, 22 Desember 2012

Waktu ideal berhubungan seks

          Aktifitas seksual memang bisa dilakukan kapan dan di mana saja, meski kebanyakan orang mungkin lebih banyak melakukannya di malam hari menjelang istirahat. Namun tak ada salahnya Anda mulai membiasakan berhubungan seks di pagi hari, karena aktivitas  ini akan membuat tubuh  lebih sehat.

Menurut penelitian para ahli, berhubungan seks pada pagi hari akan membuat seluruh otot dalam tubuh  bekerja. Selain itu, jantung dan paru-paru pun terlatih seperti halnya melakukan gerakan aerobik. Dalam selang satu jam, aktivitas seksual diyakini dapat membakar sekitar 300 kalori yang tersimpan pada tubuh.

Menurut hasil penelitian ¨aktivitas seks yang teratur setidaknya tiga kali dalam seminggu akan membantu  menekan risiko serangan jantung dan stroke. seks yang teratur juga memperbaiki sirkulasi darah dan menjaga tekanan darah,¨.

Sementara itu menurut riset yang dipublikasikan jurnal New Scientist, manfaat lain dari seks yang teratur, minimal dua kali seminggu, akan menimbulkan efek penyembuhan dengan cara meningkatkan kadar IgA atau antibodi yang merupakan pertahanan primer tubuh.

Namun begitu, peneliti juga berpesan seks sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan. Karena  jika dilakukan lebih dari tiga kali dalam sepekan, seks dapat menurunkan daya tahan tubuh.

1 komentar:

  1. Mas Udin.. Sekedar saran untuk mengoptimalkan blog, bisa manfaatkan SEO, tutor seo lengkap klik di http://trikmudahseo.blogspot.com

    BalasHapus